CASE STUDY

New-To-Bank Danamon Save Acquisition - Bank Danamon Indonesia

PT Bank Danamon Indonesia merupakan salah satu bank di Indonesia yang berdiri sejak 1956. Danamon didukung oleh 846 jaringan kantor cabang konvensional, unit Syariah dan kantor cabang anak perusahaannya serta lebih dari 60.000 jaringan ATM Danamon, ATM Bersama, PRIMA dan ALTO yang tersebar di 34 provinsi. Selain jaringan fisik, layanan Danamon juga dapat diakses melalui Danamon Online Banking, Mobile Banking melalui aplikasi D-Bank dan D-Card, SMS Banking, serta layanan Phone Banking melalui Hello Danamon.

Danamon Save merupakan produk Tabungan mata uang Rupiah yang dikeluarkan oleh Bank Danamon yang diperuntukkan khusus untuk pembukaan rekening secara digital melalui D-Bank Registration.

Danamon Save IB merupakan produk Tabungan Syariah dengan mata uang Rupiah yang dikeluarkan oleh Bank Danamon yang diperuntukkan khusus untuk pembukaan rekening secara digital melalui D-Bank Registration. Tabungan Danamon Save IB membantu Anda dalam mengatur keuangan dengan tipe akad Mudharabah.

Kami dipercaya oleh PT Bank Danamon Indonesia untuk menjadi salah satu vendor yang menjalankan kegiatan akuisisi nasabah baru untuk produk digital Danamon Save Kerjasama ini mulai berjalan sejak Maret 2022 sampai dengan Agustus 2023

Lingkup Pekerjaan
Area operasional

: Akuisisi nasabah
: Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah

Lingkup Pekerjaan
Akuisisi nasabah

Area operasional
Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah

Gallery

Our
Office

Head Quarter

Jl. Jatinegara Barat 2 No. 10 Rt. 014 Rw. 003, Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13310

+621 2211 1207

info@pt-gti.co.id

Branch Office

Taman Kota Ciperna Blok E1 No. 11 Rt. 006 Rw. 006, Ciperna, Talun, Kab. Cirebon, Jawa Barat 45171

+6231 830 7218

info@pt-gti.co.id