
PT Bank Danamon Indonesia merupakan salah satu bank di Indonesia yang berdiri sejak 1956. Danamon didukung oleh 846 jaringan kantor cabang konvensional, unit Syariah dan kantor cabang anak perusahaannya serta lebih dari 60.000 jaringan ATM Danamon, ATM Bersama, PRIMA dan ALTO yang tersebar di 34 provinsi. Selain jaringan fisik, layanan Danamon juga dapat diakses melalui Danamon Online Banking, Mobile Banking melalui aplikasi D-Bank dan D-Card, SMS Banking, serta layanan Phone Banking melalui Hello Danamon.

QRIS memiliki kepanjangan Quick Response Code Indonesian Standard. QRIS ini adalah standarisasi pembayaran menggunakan metode QR Code dari Bank Indonesia agar proses transaksi dengan QR Code yang kalian lakukan lebih mudah, cepat, dan terjaga keamanannya.
Dengan adanya QRIS, maka sekarang seluruh transaksi pembayaran yang menggunakan QR Code hanya memerlukan satu QR Code saja karena kode QR itu yang sudah terintegrasi dengan seluruh aplikasi yang menyediakan dan/atau menerima pembayaran dengan QR code. Jadi, tidak perlu lagi dihadapkan dengan berbagai macam QR Code dalam satu merchant, karena dengan QRIS, cukup satu QR Code untuk semua.
Kami dipercaya oleh PT Bank Danamon Indonesia untuk menjadi salah satu vendor yang menjalankan kegiatan akuisisi merchant QRIS Bank Danamon Indonesia. Kerjasama ini mulai berjalan sejak Mei 2022 sampai dengan Desember 2022.
Lingkup Pekerjaan
Akuisisi merchant QRIS
Area operasional
Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah
Gallery
Our
Office
Head Quarter
Jl. Jatinegara Barat 2 No. 10 Rt. 014 Rw. 003, Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13310
+621 2211 1207
info@pt-gti.co.id
Branch Office
Taman Kota Ciperna Blok E1 No. 11 Rt. 006 Rw. 006, Ciperna, Talun, Kab. Cirebon, Jawa Barat 45171
+6231 830 7218
info@pt-gti.co.id